in

Aplikasi PinjamanGo Hanya Bermodalkan Verifikasi KTP

Sekarang ini, teknologi telah mengubah banyak aspek kehidupan kita, termasuk cara kita mengakses layanan keuangan. Salah satu contohnya adalah pinjaman online yang menjadi alternatif bagi banyak orang yang membutuhkan uang cepat dan mudah.

Platform pinjaman online yang populer adalah PINJAMANGO. Pada artikel ini, kami memperkenalkan PINJAMANGO, membahas cara kerjanya, dan memberikan contoh simulasi dan kasus penggunaan.

Pelajari tentang PINJAMANGO

PINJAMANGO adalah platform pinjaman online yang bertujuan untuk memberikan solusi keuangan yang cepat dan nyaman kepada individu yang membutuhkan dana jangka pendek.

Dengan PINJAMANGO, Anda dapat mengajukan pinjaman tanpa melalui prosedur rumit dari lembaga keuangan tradisional.

CARA KERJA PINJAMANGO

  1. DAFTAR: Langkah pertama adalah mendaftar di platform PINJAMANGO. Anda perlu mengisi formulir pendaftaran, memberikan informasi kontak pribadi dan valid.
  2. Pilih Jumlah dan Jangka Waktu Pinjaman: Setelah mendaftar, Anda dapat memilih jumlah pinjaman yang Anda inginkan dan kapan Anda ingin mengembalikan pinjaman. Hal ini akan mempengaruhi besaran bunga dan cicilan bulanan.
  3. VERIFIKASI DATA: PINJAMANGO akan memverifikasi informasi yang Anda berikan. Ini termasuk verifikasi identitas, verifikasi pendapatan dan verifikasi informasi lainnya.
  4. Persetujuan Pinjaman: Jika data Anda sudah diverifikasi, pinjaman Anda akan disetujui. Anda akan menerima detail tentang jumlah pinjaman, bunga, biaya lain, dan jadwal pembayaran.
  5. Deposit Dana: Setelah disetujui, dana pinjaman akan disetorkan ke rekening bank yang Anda berikan. Biasanya prosesnya cepat dan bisa selesai dalam waktu singkat.
  6. Pembayaran Pinjaman: Anda harus melunasi pinjaman sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Pelunasan dilakukan dalam cicilan bulanan, yang meliputi pokok pinjaman dan bunga.

CONTOH SIMULASI PINJAMANGO

Mari kita lihat contoh simulasi PINJAMANGO:

  • Jumlah pinjaman pilihan Anda: Rp 5.000.000
  • Jangka waktu pinjaman pilihan Anda: 3 bulan
  • Suku bunga bulanan: 2%
  • Biaya layanan: Rp 200.000

Maka perhitungannya adalah sebagai berikut:

  • Jumlah aktual yang dapat diperoleh: Rp 5.000.000 – Rp 200.000 = Rp 4.800.000
  • Cicilan bulanan: (Rp 4.800.000/3 bulan) + (Rp 4.800.000 * 2%) = Rp 1.600.000 + Rp 96.000 = Rp 1.696.000

KASUS PENGGUNAAN PINJAMANGO

Inilah kasus penggunaan PINJAMANGO yang sebenarnya:

Sarah menemukan dirinya dalam keadaan darurat keuangan ketika mobilnya rusak parah. Dia sangat membutuhkan uang untuk memperbaiki mobilnya agar dia bisa terus bekerja. Sara memutuskan untuk mengajukan pinjaman melalui PINJAMANGO.

  • Jumlah pinjaman yang dia pilih: Rp 3.000.000
  • Jangka waktu pinjaman: 2 bulan
  • Suku bunga bulanan: 1,5%
  • Biaya layanan: Rp 150.000

Setelah melalui proses verifikasi yang cepat, pinjaman sebesar Rp 3.000.000 langsung disetorkan ke rekening Sarah. Dia menggunakan uang itu untuk memperbaiki mobil dan berhasil kembali bekerja. Dalam waktu dua bulan, dia mengembalikan Rp 1.567.500 per bulan.

PINJAMANGO adalah anak poster untuk platform pinjaman online yang menyediakan akses cepat ke dana untuk individu dalam keadaan darurat atau kebutuhan mendesak lainnya. Meskipun meminjam uang secara online bisa menjadi solusi yang bermanfaat, penting untuk memahami persyaratan, bunga, dan biaya yang terlibat sebelum mengajukan pinjaman. Penting untuk memastikan bahwa Anda dapat melakukan pembayaran sesuai dengan jadwal yang telah disepakati.

Pinjaman Online TunaiKita Hanya Modal KTP Langsung Cair Ke Dana

Pinjaman Online PinjamanYuk Pinjaman Mudah Hanya Modal KTP